GENERAL INFORMATION OPEN RECRUITMENT IPSF WORLD CONGRESS AND APPS DELEGATES 2018

  1. Sertakan tanda tangan pada Application Form dan dikirim dalam format pdf dengan nama file Nama_Universitas_AF.
  2. Lampirkan Curriculum Vitae yang minimal didalamnya terdapat data personal, riwayat pendidikan, riwayat organisasi, riwayat prestasi, dan riwayat event nasional maupun internasional yang pernah diikuti, kirimkan dalam format pdf dengan nama file Nama_Universitas_CV.
  3. Lampirkan Motivation Letter yang berisikan motivasi anda mengikuti World Congress 2018 atau APPS 2018 secara padat dan jelas dalam maksimal dua lembar A4. Kirimkan dalam format pdf dengan nama file Nama_Universitas_MotLet.
  4. Waiver of Liability harap dibaca dengan seksama, diubah pada bagian yang sudah ditandai lalu ditandatangan oleh peserta dan ketua Lembaga Eksekutif Mahasiswa terkait (tanda tangan ketua LEM di atas cap LEM) serta dikirim dalam format pdf dengan nama file Nama_Universitas_Waiver of Liability.
  5. Semua berkas wajib (Application Form, Curriculum Vitae, Motivation Letter, dan Waiver of Liability) diketik menggunakan Bahasa Inggris. Perlu diperhatikan bahwa berkas yang tidak menggunakan Bahasa Inggris akan sangat mengurangi poin penilaian.
  6. Sangat dianjurkan untuk melampirkan berkas tambahan (optional) seperti sertifikat keikutsertaan acara skala internasional apapun, acara ISMAFARSI nasional, nilai IELTS/TOEFL, dll.
  7. Semua berkas wajib (Application Form, Curriculum Vitae, Motivation Letter, dan Waiver of Liability) dan berkas tambahan (jika ada) dikirim dalam satu email (tidak perlu dikompres dalam bentuk .zip ataupun .rar) dengan subject WC/APPS_Nama Lengkap_Universitas ke wcapps.ismafarsi@gmail.com. Jika ingin mengirim ulang berkas, kirimkan semua berkas dengan subject resubmit-WC/APPS_Nama Lengkap_Universitas. Perlu diperhatikan bahwa berkas yang tidak tergabung dengan berkas lainnya dalam satu email akan didiskualifikasi.
  8. Deadline pengiriman berkas World Congress dan APPS paling lambat 15 Januari 2018 pukul 23:59 WIB. Perlu diperhatikan bahwa berkas yang dikirimkan melewati deadline akan sangat mengurangi poin penilaian.
  9. Pengumuman peserta lolos verifikasi berkas akan diinformasikan melalui email.
  10.  Peserta yang lolos verifikasi berkas akan diminta untuk mengisi jadwal wawancara.
  11. Harap hadir tepat waktu dan pastikan koneksi internet stabil selama proses wawancara berlangsung. Keterlambatan dan kurang stabilnya koneksi tidak akan menambah waktu wawancara.
  12. Pengumuman delegasi terpilih akan diinformasikan pada tanggal yang belum ditentukan (menyesuaikan kebijakan kuota dari panitia penyelenggara WC dan APPS) melalui email.
  13. Pertanyaan dapat dituju dengan subject WC/APPS Question ke wcapps.ismafarsi@gmail.com.